Manfaat Back Up Untuk Kesehatan

Manfaat Back Up Untuk Kesehatan

12 MANFAAT BACK UP UNTUK KESEHATAN DAN CARA MELAKUKANNYA

Back-up adalah gerakan olahraga yang sangat simpel yang mudah dilakukan di rumah oleh semua orang. Olahraga back-up ini dapat dilakukan setiap hari karena memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Banyak orang sering mengabaikan olahraga back-up namun kenyataannya gerakan olahraga back-up  ini sangat bermanfaat terutama untuk membakar lemak di dalam tubuh.

Baca Juga : Cara diet sehat alami

Cara Melakukan Back Up

Dalam melakukan back up ini ada beberapa hal yang perlu kamu ikuti supaya tidak salah langkah. Berikut adalah cara yang bisa kamu praktikan:

  • Awali posisi tubuh dengan tengkurap atau telungkup
  • Posisi kaki rapat lurus ke belakang
  • Kaitkan kedua tangan di belakang kepala atau juga bisa rapatkan tangan lurus ke depan
  • Angkat badan hingga dada dan perut tidak menyentuh lantai
  • Turun Kembali ke posisi awal secara perlahan
  • Ulangi gerakan ini secara berurutan

Lakukan Gerakan back up 10 sampai 20 kali dalam waktu 30 menit

Bagaimana? Mudah kan cara melakukan olahraga back-up ini.  Selain mudah dilakukan juga murah karena tidak memerlukan alat-alat khusus. Kamu bisa lakukan olahraga back-up ini di rumah. Jika kamu rutin melakukan olahraga back-up setiap hari ada banyak manfaat yang bisa kamu rasakan lho.

Manfaat Back Up yang Harus Kamu Ketahui diantaranya :

  1. Menjaga Tubuh Tetap Sehat dan Bugar
  2. Merampingkan Perut Bagian Bawah
  3. Merampingkan Perut Samping
  4. Mengencangkan Otot Lengan
  5. Mengencangkan Otot Paha
  6. Membakar Lemak di Tubuh
  7. Mencegah Penyakit Osteoporosis
  8. Membentuk Otot Tubuh
  9. Memperbaiki postur tubuh
  10. Menjaga keseimbangan tubuh
  11. Melancarkan Peredaran Darah
  12. Melancarkan Proses Metabolisme tubuh

Semakin tertarik untuk melakukan olahraga back-up setelah tau banyak manfaatnya? Inilah penjelasan lengkapnya tentang manfaat olahraga back-up:

1. Menjaga Tubuh Tetap Sehat dan Bugar

Bangun tidur merasa capek atau malah badan terasa sakit dan pegal-pegal? Jika kamu merasakan hal ini itu artinya kamu perlu olahraga secara teratur. Tidak perlu olahraga berat cukup lakukan Gerakan back-up secara rutin dijamin badan akan terasa lebih bugar dan bersemangat menjalani hari.

2. Merampingkan Perut Bagian Bawah

Punya keluhan perut buncit? Jangan sedih ini solusinya. Lakukanlah Gerakan back-up secara rutin maka akan membuat perut buncit menjadi mengecil dan menjadi rata. Saat kamu melakukan gerakan back-up, perutmu dijadikan sebagai tumpuan untuk mengangkat badan sehingga akan mengencangkan otot perut.

3. Merampingkan Perut Samping

Kesal karena ukuran celana kamu udah nggak muat? Artinya kamu perlu mencoba olahraga back up ini karena Gerakan back-up ini dapat mengecilkan ukuran pinggang kamu. Jadi lebih percaya diri deh!

4. Mengencangkan Otot Lengan

Bagi kamu yang memiliki keluhan lengan yang bergelambir bisa diatasi dengan olahraga back-up karena saat melakukan gerakan ini lengan akan ditarik ke depan dan ke belakang sehingga efeknya bikin otot lengan kamu lebih kencang.

5. Mengencangkan Otot Paha

Selain otot lengan yang kencang, otot yang akan ikut mengencang adalah otot paha. Saat melakukan kegiatan back-up otot paha juga akan ‘dipaksa’ untuk bekerja keras sehingga otot akan tertarik dan membuat lebih kencang.

6. Membakar Lemak di Tubuh

Gerakan olahraga back-up jika dilakukan secara terus menerus akan membakar lemak di seluruh tubuh. Lemak-lemak yang bersumber dari makanan yang makan jika berlebihan akan mengganggu penampilan dan lebih buruknya lagi akan memicu obesitas. Sehingga Gerakan back-up ini cocok karena dapat membakar lemak secara perlahan.

7. Mencegah Penyakit Osteoporosis

Penyakit osteoporosis biasanya akan datang seiring bertambahnya usia. Ini berhubungan dengan kepadatan tulang dan semakin mengeropos. Salah satu cara mencegah penyakit osteoporosis adalah dengan rajin melakukan olahraga karena Ketika berolahraga tubuh akan mengeluarkan hormon testosteron yang menjaga kepadatan tulang.

8. Membentuk Otot Tubuh

Bagi anda kamu pria yang ingin terlihat lebih macho, otot tubuh yang berbentuk merupakan impian karena terlihat menarik untuk dilihat dan akan meningkatkan rasa kepercayaan diri. Gerakan back-up dapat membantu kamu dalam membentuk otot agar lebih percaya diri.

9. Memperbaiki postur tubuh

Postur tubuh yang tidak proporsional tidak hanya mengganggu penampilan tetapi juga akan mengganggu kegiatan kamu sehari-hari. Hal ini karena dapat berakibat rasa nyeri pada bagian tubuh tertentu seperti tulang belakang, leher atau bagian kaki. Kamu akan terbantu dengan gerakan back-up ini untuk memperbaiki postur tubuh.

10. Menjaga Keseimbangan Tubuh

Kamu harus menjaga keseimbangan tubuh karena berhubungan dengan fungsi organ tubuh seperti mata, telinga dan pembuluh darah agar berfungsi secara normal. Gerakan back-up akan membantu kamu menjaga keseimbangan tubuh.

11. Melancarkan Peredaran Darah

Darah yang mengalir di seluruh tubuh akan membawa oksigen dan  nutrisi pentung ke seluruh organ tubuh seperti otak, jantung, hati dan lain sebagainya. Jika peredaran darah lancar maka tubuh akan lebih sehat dan lancar dalam melakukan aktivitas sehari-hari dan terhindar dari penyakit. Olahraga back-up akan membantu peredaran darah di tubuh tetap lancar.

12. Melancarkan Proses Metabolisme tubuh

Metabolisme merupakan cara tubuh untuk mengelola lemak protein karbohidrat menjadi energi. Metabolisme merupakan kunci bagi yang ingin menurunkan berat badan agar lebih terkontrol. Gerakan olahraga back-up ini salah satu olahraga yang dapat memperlancar proses metabolisme tubuh.

Itulah Cara melakukan olahraga back-up dan 12 manfaatnya yang bisa kamu lakukan sehari-hari. Jika kamu  sedang ingin melakukan program diet sehat, olahraga back up ini cocok. Karena dengan olahraga yang teratur diimbangi dengan makan makanan yang bernutrisi tinggi dapat membantu kamu dalam menurunkan berat badan.

Rekomendasi Makanan Sehat dan Bergizi Agar Badan Bugar Aktivitas Lancar

Mau aktivitasmu berjalan dengan lancar? Selain olahraga juga harus diimbangi dengan makanan yang bernutrisi tinggi yaitu dengan konsumsi rutin Oriflakes yang merupakan sereal yang terbuat dari umbi garut. Diformulasikan khusus untuk kamu yang ingin menjaga kesehatan pencernaan, menjaga tubuh tetap ramping dan ingin mencegah penyakit diabetes. Kandungan sari pati umbi garut ini terdapat kandungan karbohidrat kompleks sehingga akan membuat kamu merasa kenyang lebih lama. Nafsu makan terkontrol, badan bugar siap beraktifitas seharian.

Cara bikinnya juga gampang banget! Kamu bisa menyeduh Oriflakes menggunakan air panas. Kamu nggak perlu khawatir lagi. Kabar baiknya kamu dan seluruh keluarga bisa minum Oriflakes setiap hari karena Oriflakes sudah bersertifikat Halal dan BPOM.

RAIH KEUNTUNGAN

BERMITRA BERSAMA ORIFLAKES

PAKET SALESMAN

1 Juta

SALESMAN

Spesial untuk 5 pendaftar pertama setiap minggu

Terdaftar sebagai member

Mendapat fasilitas marketing

Area pasar tak terbatas

Seluruh Indonesia


DAFTAR SEKARANG

PAKET RESELLER

7 Juta

RESELLER

Dibuka hanya untuk 3 pendaftar setiap minggunya

Terdaftar sebagai member

Mendapat fasilitas marketing

Area pasar tak terbatas

Pemilihan produk dapat disesuaikan dengan kebutuhan


DAFTAR SEKARANG

PAKET KEANGENAN

70 Juta

AGEN

Dibuka hanya untuk 3 pendaftar setiap minggunya

Terdaftar sebagai member

Mendapat fasilitas marketing

Area pasar tak terbatas

Pemilihan produk dapat disesuaikan dengan kebutuhan

Memiliki kesempatan untuk menjadi
agen tunggal di daerahnya


DAFTAR SEKARANG

PAKET DISTRIBUTOR

300 Jt

DISTRIBUTOR

Dibuka hanya untuk 1 pendaftar setiap 3 bulan sekali

Memiliki kesempatan menjadi distributor tunggal di kota tingkat propinsi

Mendapatkan data dan area pasar keagenan di wilayahnya


DAFTARSEKARANG

JL. Imogiri Timur KM.9, Bantul, Yogyakarta WhatsApp : 0888-0279-4039


Whatsapp


Youtube


Instagram


Facebook


Beli Sekarang . .!!