oriflakes obat asam lambung sereal umbi garut

Puding Yogurt Oriflakes

Berkreasi dengan Yogurt Tanpa Takut Asam Lambung

Siapa yang suka yogurt ? Bentuknya yang kental dan rasanya asam bisa dikombinasikan untuk membuat beraneka macam sajian. Nah yogurt ini adalah hasil fermentasi dari susu segar, sehingga memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh, antara lain: menurunkan tekanan darah, sumber protein yang baik, memperkuat system imun, sumber mineral dan vitamin, bahkan menjaga kesehatan tulang. Selain itu, Kamu tidak perlu takut akan berdampak pada asam lambung, sebab yogurt terbentuk dari asam laktat yang dapat menyembuhkan luka pada lambung. Jadi sekarang nggak perlu takut konsumsi yogurt, asalkan porsinya tidak berlebihan. Sebab apapun yang berlebihan pasti tidak baik buat kesehatan tubuh.

biasannya diberikan toping yogurt. maag, asam lambung, kesehatan, pencernaan, oriflakes

Puding Yogurt Oriflakes untuk maag dan asam lambung

Puding Oriflakes Yogurt Yummy

Di era modern seperti sekarang ini, banyak sekali kreativitas untuk membuat berbagai macam  varian pudding. Seperti pudding Oriflakes. Pernah mendengar Oriflakes ? Oriflakes adalah sereal sehat dan manfaatnya juga banyak. Salah satunya yaitu menetralisir asam lambung, bahkan membantu proses penyembuhan luka lambung. Oriflakes ini memiliki berbagai macam varian,

Varian Oriflakes 

Gastro, slim, low ig, dan original. Keempat itu tentunya memiliki manfaat yang sama yakni bagus untuk penyembuhan asam lambung. Yuk ikutin langkah-langkah membuat pudding yogurt yummynya.

Pertama siapkan bahannya untuk membuat pudding: seperti 150 ml  air, 7 gr tepung agar-agar, 5 sdm gula, 4 sdm Oriflakes. Kemudian bahan untuk vla cokelat yaitu 60 gr Vla Instan, 200 ml air panas. Atau Kamu bisa variasikan sendiri dengan takaran sesuai seleramu.

Kedua, cara membuat:

Masukan tepung agar-agar 7 gr, 5 sdm gula, 500 ml air, aduk hingga mendidih, dan tunggu tercampur merata, setelah tercampur tuang ke dalam wadah. Setelah itu buat vla cokelatnya, yaitu dengan cara siapkan 60 gr vla cokelat instan, dan tuang 200 ml air panas, aduk hingga merata, Selanjutnya tuang vla cokelat di atas pudding Oriflakes.

Kreasi dalam Pembuatan 

Dan Kamu bisa tambahkan toping yogurt di atas vla cokelat. Selain rasanya enak, manis, tekstur yang lembut, juga menyehatkan untuk kesehatan lambung. Selain itu tidak perlu khawatir karena kandungannya yang menyehatkan untuk asam lambung, sehingga bisa dijadikan cemilan di saat waktu senggang.

Hari-hari Bahagia Tanpa Takut Asam Lambung

Kebahagiaan bisa dirasakan dalam sejumlah kondisi, ada yang karena menemukan dambaan hati, lulus ujian, dan ada juga karena bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Sangat variatif, dan Kamu bisa menemukan dengan tips berikut.

  1. Ciptakan keharmonisan

Banyak keluarga yang mengabaikan nilai keharmonisan, padahal hal ini sangat penting. Misalnya anggota keluarga mengumpulkan anggota keluarga dengan syarat kumpulkan hp masing-masing. Tujuannya supaya tidak ada yang sibuk sendiri, dan bisa mengobrol seputar keluarga, target atau gurauan.

  1. Bikin Games

Rasa gengsi mungkin harus dihilangkan, karena games bukan hanya untuk anak muda saja, melainkan orang tua. Ketika semua anggota keluarga kompak “setuju” dan bermain games, itu bisa meningkatkan keakraban anggota keluarga lho. Kalau Kamu belum merasakan, berarti Kamu wajib mencobanya.

  1. Tanyakan Perasaan

Setelah bermain games, coba tanyakan perasaan masing-masing. Setelah itu buat 1 gelas Oriflakes, dan bisa dinikmati bersama di depan tv. 1 gelas Oriflakes ini akan menghangatkan tubuh, dan meningkatkan keharmonisan dalam keluarga. Selain itu ketika keluargamu minum 1 gelas Oriflakes, maka lambung pun akan tetap terjaga.


Facebook


Youtube


Instagram