oriflakes sereal umbi garut

Tips Tepat Supaya Nggak Obesitas

Tips Tepat Supaya Nggak Obesitas​

Obesitas adalah kondisi dimana tubuh mengalami berat badan berlebih. Kelebihan berat badan membuat penderita obesitas kurang bisa menjalani aktivitas secara aktif. Hal demikian karena dipengaruhi oleh timbunan lemak yang ada di dalam tubuh. Penyebab lemak di tubuh sangat beragam, mulai dari gaya hidup yang kurang sehat seperti makan-makanan yang berminyak, olahan daging, dan masih banyak lagi. Obesitas sebenarnya bisa diatasi, supaya tidak menjadi hal yang tidak diinginkan misalnya penyakit jantung, diabetes, stroke, bahkan kanker. Memang sebelum itu terjadi segera atasi supaya obesitas tidak menjadi semakin parah. Lalu bagaimana tips tepat supaya menurunkan berat badan dan nggak obesitas ?

tips supaya nggak obesitas
  1. Menjaga Pola Makan

Makan makanan yang sehat menjadi hal penting demi kesehatan tubuh. Pemilihannya tergantung kondisi masing-masing individu. Misalnya penderita asam urat memang ada sayur yang sebaiknya dihindari, seperti bayam, kacang polong, kembang kol, dan jamur. Jadi pada intinya penderita obesitas harus pilah-pilih yang memang sebaiknya aman untuk dikonsumsi.

Hindari yang berlemak tinggi/berkalori tinggi, berminyak, pedas, dan juga mengandung kadar gula yang tinggi. Yuk mari ganti asupan yang semakin membahayakan tubuh dengan asupan yang menyehatkan dan membantu menurunkan berat badan berlebih. Asupan sehat tersebut adalah Oriflakes Slim, yang kaya serat, memberikan nutrisi, mengenyangkan, sehingga tidak perlu khawatir akan merasa lapar, dan meminimalisir makan berlebih setelahnya. Selain itu, Oriflakes Slim juga terdapat rasa cokelat yang mana rasa tersebut bisa mengurangi stress, penenang, dan cokelat yang di dalamnya aman dikonsumsi oleh penderita lambung.

  1. Hindari Makanan yang Mengandung Gula Berlebih

Makanan yang mengandung gula berlebih biasannya ada di makanan kemasan. Namun tidak semua makanan kemasan mengandung banyak gula. Nah hal tersebut memang harus hati-hati supaya kadar gula dalam tubuh tidak berlebihan. Sebab jika berlebihan, maka akan menjadi lemak. Nah ngomong-nogmong kadar gula nih, di Oriflakes Slim sangat diperhatikan masalah gulanya. Jadi Oriflakes Slim terbuat dari bahan-bahan pilihan seperti umbi garut dan gula kelapa, di mana kedua bahan tersebut sangat rendah indeks glikemiknya. Jadi tidak perlu khawatir apabila mengonsumsi Oriflakes Slim, karena aman untuk obesitas bahkan bisa menjadi anjuran untuk solusi menurunkan berat badan.

  1. Manfaatkan Waktu Luang Untuk Olahraga

Manfaatkan waktu luang untuk olahraga sangat penting bagi penderita obesitas. Sebab, dengan memanfaatkan waktu luang tersebut, maka bisa menurunkan berat badan. Olahraga yang bisa dilakukan yaitu jalan kaki, berenang atau jalan kaki di air.

  1. Tidur yang Cukup

Kurang istirahat bisa menjadi salah satu faktor menambah berat badan. Sebab ketika malam tidak tidur bisa terjadi waktu tersebut seharusnya untuk istirahat tetapi malah untuk makan. Kondisi tersebut bisa menyebabkan berat badan menjadi berlebih. Hasil dari tiap proses untuk diet malah nggak ada reaksinya atau hasilnya.

  1. Batasi Ngopi

Ngopi terkadang ada kandungan gula yang berlebih. Hal tersebut yang menyebabkan kadar gula menjadi berlebihan dalam tubuh. Jadi bisa mengakibatkan kadar gula berlebih menjadi lemak. Selain itu, ngopi efeknya adalah susah tidur, kondisi tersebut yang bisa memicu mengonsumsi makanan yang berkalori tinggi. Oleh karena itu ngopi sebaiknya diminimalisir, sehingga bisa mengurangi risiko diabetes.

Akibat Diabetes

Akibat diabetes bisa mempengaruhi kesehatan tubuh yang lainnya. Pengaruh kesehatan bagi tubuh seperti masalah psikologi, penyakit jantung, diabetes, dan hipertensi. Selain itu, akibat obesitas juga bisa mengakibatkan sering mengalami kelelahan di setiap aktivitas. Obesitas juga bisa menyebabkan tidur jadi mendengkur.

Awas Obesitas Bisa Menyebabkan Asam Lambung

Penderita obesitas tentu akan banyak lemak di perut. Hal tersebut bisa menyebabkan terjadi tekanan di perut, sehingga membuat asam lambung naik sampai kerongkongan. Oleh karena itu obesitas bisa membuat asam lambung jadi naik. Penanganan tepat jika mengalami hal tersebut adalah mengonsumsi yang bersifat basa, contohnya seperti Oriflakes Slim karena terbuat dari umbi garut, mampu menetralisir asam lambung, dan mendinginkan perut.

  • Tukak Lambung Dan Penyebabnya

    Asam Lambung Naik

    Asam Lambung Naik Bikin Sakit Kepala Asam lambung naik bisa dirasakan oleh siapa saja, apalagi yang sering mengonsumsi daging-dagingan, atau makanan yang mengandung pemanis lebih. Oleh…

    Baca Selanjutnya
  • diet, diet sehatg, diet aman, caradiet

    APAKAH DIETMU AMAN ?

    BERANDA DIET ORIFLAKES ATASI ASAM LAMBUNG ATASI DIABETES TESTIMONI DIETMU SUDAH AMAN? WWW.ORIFLAKES.COM Tubuh indah, langsing dan ideal merupakan impian manusia karena dapat menunnjang kepercayaan…

    Baca Selanjutnya
  • diet ampuh, cara diet, diet sehat, tips diet oriflake

    TIPS AMPUH DIET

    BERANDA ORIFLAKES SLIM ORIFLAKES GASTRO ORIFLAKES LOW IG TESTIMONI TIPS DIET AMPUH AKHIRNYA ADA TIPS AMPUH DIET ! Diet bukan lagi perkara penampilan. Namun menjaga…

    Baca Selanjutnya
  • Diet Sehat, Diet Alami, Diet Sehat oriflakes, Program Diet, Cara Diet, Cara Diet Sehat

    Diet Sehat Oriflakes

    BERANDA ORIFLAKES GASTRO ORIFLAKES LOW IG ORIFLAKES SLIM TESTIMONI DIET SEHAT ORIFLAKES Perasaan Senang Bisa Membantu Untuk Diet Oriflakes – Diet sehat bukan hanya sekadar tentang penampilan,…

    Baca Selanjutnya
  • bahaya asam lambung, asam lambung kronis, akibat asam lambung naik, maag kronis

    BAHAYA ASAM LAMBUNG

    BERANDA ORIFLAKES GASTRO ORIFLAKES LOW IG ORIFLAKES SLIM TESTIMONI BAHAYA ASAM LAMBUNG Beginilah Bahayanya Asam Lambung, Jangan Abaikan ! PENGERTIAN ASAM LAMBUNG Asam lambung menjadi…

    Baca Selanjutnya
  • ASAM LAMBUNG, MAAG, KESEHATAN, ORIFLAKES, ASAM LAMBUNG KRONIS, PENYEBAB ASAM LAMBUNG

    Asam Lambung Kronis

    BERANDA ORIFLAKES GASTRO ORIFLAKES LOW IG ORIFLAKES SLIM TESTIMONI ASAM LAMBUNG KRONIS ASTAGA, ASAM LAMBUNG BISA KRONIS Asam lambung kronis kerap berlangsung dalam jangkau waktu…

    Baca Selanjutnya